Browse » Home » , » Honda Beat Injeksi Coming Soon...

Honda Beat Injeksi Coming Soon...





BeatMania - Produsen motor Honda akhirnya memastikan kapan akan meluncurkan versi injeksi dari skutik andalan mereka, BeAT. Menurut rencana, skutik mungil ini akan mereka luncurkan sebelum bulan ini berakhir.

General Manager Marketing Planning & Analysis Division PT Astra Honda Motor Agustinus Indraputra menjelaskan kalau rencana peluncuran BeAT versi injeksi sudah dibuat dan tinggal di depan mata.

"Sebelum JMCS (Jakarta MotorCycle Show-red)," ungkapnya di sela-sela lomba safety riding Honda, di Denpasar, Bali Selasa (2/10/2012).

JMCS sendiri menurut rencana akan segera digelar di JCC, Jakarta, pada 31 Oktober sampai 4 November.

Kabar kehadiran skutik mungil andalan Honda tersebut memang sudah merebak sejak beberapa bulan lalu. Perubahan besar pada desain diperkirakan akan diberikan Honda pada motor ini.

Untuk mesinnya, kemungkinan BeAT injeksi tersebut akan menggunakan mesin yang sama dengan Spacy Helm-In yang sudah mengusung sistem injeksi PGM-FI di sistem pengabutannya.

Tapi, kecil kemungkinan kalau motor itu akan menerapkan bagasi besar dengan konsep Helm-In seperti yang diaplikasi di Spacy atau Vario. Alasannya, kemungkinan untuk menjaga kelincahan dan kekompakan BeAT yang memang sudah terkenal.

Dan untuk harganya, diperkirakan harga jual motor ini tidak akan berharga tidak jauh dari BeAT yang ada sekarang.


Berikut bocoran sekilas tentang sosok Honda Beat FI....Cekidoot..





Coba bandingkan dengan Honda Blade Old yg matic.....



Detail Body depan....
Paruhnya makin lanciip gan..




Buritannya Panjangg bgt..sesuatuu yaa,

Kira-kira gimane prospeknya yaaa,Laris manis ataukah malah menurun??
Kita tunggu aja guys...




0 komentar:

Posting Komentar